Saturday 3rd December 2022

Ibadah Adalah Keputusan

November 18, 2022 by premiumdomains
No Comments

Ibadah dan Keselamatan adalah keputusan yang harus dibuat seseorang, tidak ada yang membuat keputusan untuk Anda atau menandatangani atas nama Anda, semuanya tentang Anda dan Tuhan. Tuhan ingin terhubung dengan pria dan terutama dengan Anda. Manusia diciptakan untuk persekutuan dengan Tuhan dan persekutuan dengan Tuhan adalah satu lawan satu.

“Ibadah adalah sikap dan tindakan internal yang berfokus pada Tuhan”. Anonim

Perpuluhan memberkati Anda, puasa membuat roh Anda peka terhadap Roh Kudus, persembahan dan sedekah ditambahkan ke rekening Anda, doa memungkinkan Anda untuk menarik berkat Anda disimpan untuk Anda oleh Tuhan. Ibadah adalah salah satu gaya hidup yang menyebabkan Tuhan berhenti, memanggil waktu di Surga, berputar di kursinya dan meluangkan waktu untuk bertemu dengan Anda.

Setiap kali Tuhan datang ke bumi atau berjalan di bumi apa yang Dia cari adalah persekutuan dan persekutuan dengan manusia, Dia akan berjalan di taman hanya untuk baca surat Yasin bersekutu dengan Adam dan Hawa. Dalam Kejadian 11 Tuhan turun mencari persekutuan dengan manusia dan dia menemukan manusia membangun Menara Babel. Hati Tuhan adalah untuk menanamkan hati manusia dengan cinta dan kemuliaan-Nya sehingga kita dapat semakin seperti Dia.

Penyembahan memungkinkan Anda bersekutu dengan Tuhan dan harus ada keputusan di pihak Anda bahwa Anda suka beribadah karena itu memungkinkan Anda untuk menikmati Dia, kehadirannya dan kemuliaan-Nya. Pada hari Anda memilih untuk beribadah karena Anda mencintai Tuhan, perjalanan cinta untuk mengenal dan menjadi seperti Dia dimulai.

Terlalu sering kita tidak mau beribadah karena lelah, letih, begitu terpukul, demoralisasi dan terpuruk secara emosional, itulah tempat kekuatan terbesar ketika Anda memilih untuk menyembah Tuhan bahwa Tuhan mulai menghancurkan situasi Anda dan membawa Anda ke tempat di mana Anda melihat Tuhan untuk siapa Dia, ditinggikan dan dimuliakan.

Daud berkata, “Engkau adalah Allahku, dan aku akan memuji engkau: Engkau adalah Allahku, aku akan meninggikanmu. O bersyukurlah kepada TUHAN, karena dia baik: karena belas kasihan-Nya untuk selama-lamanya. Mazmur 118:28-29. Daud memilih untuk menyembah Dia karena dia menemukan Dia layak dan baik, semoga Anda menemukan Dia dan belas kasihan-Nya yang abadi.

“Ada dua waktu untuk memuji Tuhan ketika Anda merasa menyukainya dan ketika Anda tidak menyukainya”, Pst Bonnie Deuschle.

Ibadah adalah keputusan pribadi yang Anda buat, seseorang harus melakukannya untuk Anda karena begitulah cara Anda bertemu dengan Pencipta Anda. Apa yang akan membawa Anda untuk bertemu dengan Sang Pencipta semua dan jatuh di hadirat-Nya dan hanya beribadah. Saya berdoa agar Anda membuat keputusan untuk menyembah Dia karena di mana Dia disembah dia muncul dan “Dia mendiami (tinggal) pujian umat-Nya” Mazmur 22:3 karena Anda menyembah Dia akan tinggal dalam pujian Anda.

“Tentukan hari ini siapa yang akan kamu sembah, tetapi aku dan rumahku, kami akan beribadah kepada Tuhan”. Yosua 24:15 Putuskan hari ini siapa yang akan Anda sembah dan Sembah Dia dalam Keindahan Kekudusan-Nya.